GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Sabtu, 05 Desember 2009
  puhsss like likee
asiiik UB usai UB usai HOREE HOREEE hueekekek
padahal nilai gue ngga memuaskan haha
kmaren stresss sangat amat stress , tapi udh selesai stress nya
'Insya Allah ' . ngga ngga kok , ngga ngikut trend loncat dari mall
semoga dosa2 nya di ampuni ya , Amin walaupun mereka memang salah juga
tapi pasti ada alasan yg emang bener2 buat mereka nekat huhu :')

dan aku baru dapet saran yg bener2 buat aku mikir , aku kekanak2an bgt .
aku belom dewasa . ya ttg blog ini . huhu
aku malah cerita semuanya disini , padahal ini dibaca orng banyak * geblek gue emang *
dan aku malah nanya sama kakak pemberi saran huekekek :p
" kalo kakak lagi kesel lagi stress terus ngga ada yg bisa dengerin curhat kakak , kakak gimana ? mau crita sama siapa ? "
and the answer issssssss , ohhhh ini yg buat langsung mikir - gue anak kecil banget -
" ada , dan Dia abadi dan Dia juga bisa ngasih kita petunjuk, Yang Maha Hidup,Allah kari . .... "
huaaahauhuaa - hati gue denger ini langsung bilang Asstagfirullah huhuhu , iya emang harusnya kalo ada masalah kita cerita sama Allah , pasti kita dikasih jalan yg terbaik :) . aku sring cerita sama Allah , tenang bgt abis itu tapi suka belom puas tapi skrng aku emang ngikutin saran kk , cukup aku sama Allah yg tau :)
kakak super duper makasih banyaaak , makasih bangeeeetttt .
karna kk baca blog aku , aku jadi dapet saran yg bener2 te o pe be ge te huekekek :p

tapi kmaren aku udh menuangkan semua sama ka Arie , dan aku dapet saran juga :)
makasih ka Ariee :D
oke waktu itu aku janji kan mau upload foto2 kakak2 'mantan' osis 2008/2009
nah skrng aku upload oke tapi ngga semua , hihi ntar kapan2 lagi ya , ye ngga ?

* jreng jreng jreng jreng * back sound ceritanya , udh elah ceritanya doang kooo

ini mantan ketua OSIS ( kiri - biru muda ) sama ketua MPK ( kanan - biru tua )
pernah wawancara mereka haha aseeek huekekek :p
ketua OSIS namanya ka Radhitia Rahman , asli ya guru bahasa indonesia kalah deh
baku banget bahasanya serius , ngga boong
kalo ketua MPK masih bisa ketawa2 pas wawancaranya huekekek
tapi asli itu nyenengin bgt ko :) pengalaman dong hihi thx kakak2 :)

naah kalo ini ka Arie , cantiiiikkk * ngga gombal ka ngga * serius .
aku cerita sama ka Arie kmaren dan aku bener2 nuangin semuanya ,
dan aku dapet sarannnn :) kakak makasih banget ya ka Arie udh baik banget huhu
ilysm ka :D

ka kron-kron huekekek :p ini ka Syukron .
ini diaaa kakak pemberi saran ttg blog ini , yg nyadarin aku kalo Allah emang yang paling bisa ngertiin kita , yg bener2 ngena kritik dan saran ttg blog ini huhu makasih ya ka kron kron :D

ka Rafel * aseek namanya kaya orang bule , lebay ngga ? huekekek :p *
ka rafel baik huekekek lucuuuuu aseeek deh :p ya pokonya baik kmaren udh bantuin sama ka anggi haha :p kmaren aku juga story telling hihi about boyyyy huekekek makasih kakak :)
ini ka Anggi , baik tapi iseng yaampun iseeennng nya iseng bgt haha tapi baik hihi :)

yang sebelah kanan ka Yunita hihi , mentor pas masuk dulu hihi skrng jadi mami2an sama Icha hihi

ka Citra , mentor kelas aku juga hihi

ka Sholeh , aku kagum sama dia pas bulan puasa , kita kan di masjid 54 tuh
dia yg mimpin ngaji , huhu okeeee deh baca nya hihi

ini foto2 mereka , hihi lucu yaaa eitss lucuan mana sama gue ?
hahaha * najong . lupakan please anggap kata2 barusan ngga pernah keluar *













haha gokil yg ini huekekekek :p ini yg ngga pake jaket OSIS/MPK , skrng penggantinya hihi

daaan aku sayang sama kakak2 yg di atas , huhu
sama ka Arieeee sayang bgt , sama ka anggi ka rafel ka kron-kron dan kk2 yg lainnya :)
huhuhu

---------------------------------------------------------------------------------------------

udah mau liburan , asiik asiiik asiiiik .
pada kemana semuanya ? semoga liburannya nyenengin ya :)
* liburan kayanya masih lama deh ? di skolah aja masih ada pekan remedial huekekek *
liburan pokonya mau liburan haha geblek kata2nya , ya pokonya ngga mau bersedih2 , berstress2 ya mau hiburan , sama temen2 sama keluarga hihi :)
semoga nyenengin , Amiiiiiiin :)

kangen wargol , kangen echa raya uti depina ihsan galih boy dkk huhu
biasanya setiap minggu ngumpul di halim , ke rumah uti raya huhu
ke garudaa , hihi kapaan lagi ? missss you so much muah muah

bye,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]