GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Selasa, 01 Desember 2009
  fit => feet or feed ?
hai hai hai hai hai * kurang kerjaan
hebat yaa lagi UB masih bisa online dengan tenang , nulis blog sambil tiduran
asik deh elah geblek gue nya ,
hari ini asik banget ulangannya , biologi men , dan bener2 ngarang bebas , semua
yg gue pelajarin ilaang dari ingatan gue . ngga ngerti knapa .
bahasa indonesia Alhamdulillah lancar . seni budaya lancar juga , nyonteknya HAHAHA
abis catetan gue di Icha ngga belajar gue lupa juga . terus kelas 2 nya berisik
mana bisa konsen , gurunya gitu bener2 meyakinkan untuk kerja sama satu kelas
dan akhirnya memang begitu hueuheuhe

pulang ngga langsung pulang , ke kfc dulu mkan laper :p bareng aubreyeay terus
srah nyusul dan back to school haha ngambil tempak makan di kk baik hati haha
oya guys *gaul ya pake guys* belom kenal ya sama kk baik hati ?
mau kenal ? kenalan aja ya kapan2 :p

sampe rumah aubrey niat ngerjain fisika yg gue ngga bisa , lah si aubrey malah
balik nanya huekekk :p dan akhirnya pada nge-dvd an , nonton apaan gue lupa
judulnya , ngga ngerti sama filmnya , lagi enak2nya tiduran haha ketiduran
demmm banget asli gue malu haha tidur muluuuuuuuu
tapi asli emang lagi ngantuk banget hari ini minggu ini bener2 melelahkan
terus nunggu dijemput ya ampun lama bgt karna pada jenguk ceu2 gue dulu
"doain ya semoga ceu2 ku cepet sembuh . Amin "

akhir2ini memaang sangat2 ngga memadai abis badan gue
setiap pagi pilek , sore malemnya pusing oke banget ngga tuh :(
huhuhuhu emang banyak cobaan nih . skrng minumnya air anget aja
terus kali ye like my daddy , haha guee dong , soda , es gilaa ngga
sayang banget gue sama tubuh gue huhu :(

mau story telling nih about love haha
tapi kalo abank gue lagi baca ini
STOOOOOPPPP ya abank , jangan dibaca yg bawah ini . pasti kalo
baca ntar dibilang lebay , ini cerita anak SMA oke ngga bank ?
jadii gini
once upon a time in a far far farrrrrr away cih
lucu ngga ? iya gue tau ngga lucu ngga usah ketawa ko HAHAHA

aseek gue jomblo udh hampir setaun meeeenn
tau kan 9 bulanan yg lalu , gue emang deket sama temen les gue
lo tau gimana pas dia bener2 ngecewain gue , emongan gue jadi kasar
bener2 gue ngejauhin temen2 gue gara2 stress , lebay banget emang
yg pertama kali gue nangis di depan enya sama abank gue gara2 lope lope
trus dengan enaknya dia balik gitu aja tanpa ngerasa bersalah setelah gue hampir
gila * ini lebay *
jadi gue bener2 takut dan hati2 banget skrng .
pernah gue nyoba ngelupain dia dket sama someone gitu ,
baik blablabla ( kalo gue cerita ntar ada yg tau haha ) tapi tiba2 disaat bener2
deket dia jadian sama cewe lain
lo pikir deh gimana gue tambah bener2 k-e-c-e-w-a . bener2 rasanya benci banget
sama cowo ih kesel . susah banget untuk lupain semuanya
temen2 gue sampe ngedukung gue banget , bener2 rasanya udh down banget
terus ada temen gue yg "deketin" - ngga gr ko tapi kenyataan -
dia emang agak "naughty" gue pengen banget ngerubah dia jadi bener2 rajin
ngga cabut2 lagi , oke skrng semua berubah dan gue takut ngecewain dia .
ngga tau deh :( gue belom bisa aja , belom smuanya berubah ,
gue bener2 ngga suka cowo ngerokok . * sorry *
daan skrng
* jeng jeng jeng jeng * backsound nya asiik
ngga ah ngga mau cerita . haha biar di hati gue aja ini semua asiiiik deh

mungkin gue emang terlalu cepet kali ya untuk sayang ,
tapi masalahnya sekali gue sayang gue bakal sayang banget , mau gimanapun
tuh orang udh punya cewe apa udh ngecewain gue . kecuali emang bener2
tujuan dia cuman main2 sama gue , itu gue bakal sakit hati banget
tapi kalo cuman orang yg nyatain perasaannya cuman untuk main2 please ngga usah
yg namanya deketin gue atau ngebuat gue suka/sayang sama lo
gue bener2 ngga mau , terlalu sering kaya gini

udh deketin gue taunya cuman main2 , lo pikir aja gimana kalo lo
yg digituin , gue ngga bakal nyakitin orang kalo orang itu ngga mulai
tapi gue ngga akan nyakitin orang itu walaupun dia udh nyakitin gue
biar Allah yg bales .
dan akhir2ini hati gue sering banget mengkel . apaan mengkel ? huekeek :p
ya gue terlalu perasa kayanya , jadi lebih sering sabar aja :')
jadi intinya apa karinaaa ?????
HAHAHAADADEH , cuman gue yg tau hahaha maaf ya yg udh baca panjang lebar dan ada
bbrapa yg ngga penting apa kalian anggep semua ngga penting haha suka2 gue kan
mau nulis apa , blog gue juga haha * serius ngeselin banget gue haha *

besok fisikaaa , karina belajar haha skrng susah untuk serius belajar huhu bener2
nurun nilai gueee :(
abis UB pokonya gue mau bebasss sebebas bebasnya mau kesana kesana kesana
kemana2 pokonya :p

bye ,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]