GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Selasa, 10 November 2009
  psikotest lala tekdung
" perlakukan semua orang sebagaimana
kamu ingin diperlakukan
"

hai hai hai :p => ini penting untuk kalimat sapaan .
aduh ngga penting deh -,-

jam setengah sepuluh ah sebenernya udh ngantuk , baru nyampe rumah
dari pulang sekolah jam 9 hebat bgt , nunggu ujan berhenti tapi ngga
berhenti2 ke gramed , abis itu jam setengah enam pulang ke deket 54
dijemput terus ke cikini beli kue dan sangat amat macet .
bosan -,- ngantuk .

dan besok psikotest aduh mumet deh .
masuk angin , my body is not delicious -,- wth huaaa
ah ada yg ngeganjel nih , gara2 si Icha ngga pernah mau diajakin
ke museum fatahilah . padahal pengen bgt , jahat -,- haha

----------------------------------------------------------------------------------------------
pengen post kaya gini dari berapa abad lalu nih -,- iya tau kok lebay
si Icha lagi tergila2 sama cowo , si Ibeth suka juga sama cowo tapi bingung katanya
mau nglupain tapi setiap hari masih crita2 ttg dia , si Aan masih menanti mantannya -,-
si aubrey lagi pengen punya cowo tapi ngga tau siapa . and me ? haha like aubrey .
gue emang gampang untuk sayang sama orang , tapi sekalinya gue sayang sama
orang gue bakal sayang banget dan susah untuk nglupaiinnya sekalipun tuh cowo
udh punya cewe .

skrng gue slalu mikir , gue pengen kalo ada orang yg "nembak" gue
ngga mau lewat sms/tlvon ( dari dulu emang ngga pernah mau gue )
langsung pun harus dengan cara unik haha -,- gue pengen dengan satu cara
kaya jaman dulu , lewat pos . pengen banget rasanya haha
gue pengen punya cowo yang bisa mengabadikan setiap moment ( asli lebay bgt )
semua di jadiin album biar bisa diinget terus -,- ah apa banget sih karina .

---------------------------------------------------------------------------------------------

hari ini dikerjain sama aan ( biang kerok ) lagi ngomongin apaan gue lupa
tiba2 dia bilang , " mau di comblangin ngga sama ata ? temen gue ?"
kata aan dia famous , cakep , apapun lah itu . setiap gue tanya temen gue
pasti pada tau , udh 7 orangan gue tanya pada tau bilang cakep , gitu2 deh yg
bagus2 ,sampeeee pas gue tanya panji ,
" nji kenal ata ?
* kenal lah , apaan orang gila gitu yang sering telanjang *
( muka gue bengong ) hebaaat keren banget -,-
asstagfirullah pada jahat .

bye ,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]