GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Kamis, 05 November 2009
  plak
" Cinta dapat menunggu . Ia sabar ,
tidak melakukan
yang tidak sopan
dan tidak mencari keuntungan untuk

diri sendiri
"

artiin sendiri ya teman2 :) introspeksi diri juga untuk mendapatkan
cinta kalian ( ah lebay banget sih )
suka2 aku sih :p

--------------------------------------------------------------------------------------------------

hahari ini hem apa ya kejadian seru ? ada ngga ya ? hem
paling cuman pas gue jatoh -,- bukan seru dong parah banget sih lo
bilang seru -_-
tadi abis sholat gue males pake spatu jadi gue injek aja , haha pas mau ke kelas
gue ngliat gebetan si Icha , terus Icha ngga mau ngeliat , eeh dia pengen cepet2
masuk ke kelas , haha terus sepatu gue ke injek jatooooh deh bagus banget
asstagfirullah haha sakit men .
Icha nya juga jatoh haha itu tanda2nya Icha harus melupakan si dia haha

cuma bengkak sedikit sih semoga cepet sembuh . Amin :)
haha Icha gpp ko cha :) ngga usah lebay minta maaf nya yaa tayang

--------------------------------------------------------------------------------------------

pengen sushi hua -,- banyak banget nih yg lagi pengen sushi haha

oya , aku minta doa ( lagi ) buat uwa ku ya ,
please please banget . dia berarti banget buat gue
gue sayang banget sama dia . pleaseee ya kawan2 yg baca
blog saya ini please .
semoga dia cepet sembuh Amiiiiin , dia lagi sakit ( koma ) .
makasih :)

bye ,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]