GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Kamis, 12 November 2009
  miss my 1st bb :(
you know guyssss my bb is lost .
yap I have 2 bb and my 1st bb is lost .
I love it so much , it's my lovely phone for me .
all note about me , all my lovely sms , ah shit .

skrng ? gue cuman punya bb 1 ? hah ? -,-
gue rasa pas gue turun dari mobil jatoh dan gue ngga sadar
ah pokonya yg ngambil , nanggung dosa keluarga gue .
awas aja tae lalet bgt :( aaah miss youu :'(
maaf ya teman2 ku maksutku my 1st bb is Buatan Bakrie hahahaha :P
tapi asli itu berharga bgt buat gue , dia nemenin gue trus .
ah pokonya gue sedih dan frustasi -,-

ah tadi gue dispen , cape bgt sih ngga ikut ulangan biologi lagi -,-
--------------------------------------------------------------------------------------------
about love haha
kata pak marpaung jangan mau sama orang yg ngegombal
"kau lah bulanku , bintang ku " gue juga ngga suka kaya gitu muak
gombal semua . gue cuman mau yg bisa buktiin ke gue rasa sayangnya dia .
semua cuman bisa nanya , " gimana caranya ?"
haha buktiin sendiri dong dengan cara kalian masing2 , dengan cara
yg ngga bisa gue lupain :)
kadang gue emang bosen single haha gaya ih lebay masih bocah juga -,-
tapi udh hampir stauuun gue jomblo hihi

doain ya smoga esia aku ketemu . Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn

bye,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]