GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Sabtu, 21 November 2009
  bye :'(
" kalo kalian udah tau rasanya di sakitin
jangan nyakitin orang lain karna kalian
udah tau kan gimana rasanya disakitin !
HATI-HATI hukum karma
"

hari ini harusnya ngeliput untuk majas tapi ngga ah elah karna
pilek eke jadi ngga jadi deh huaaa :(
oya hari ini STJ , tau ngga apaan STJ ?
gue aja baru tau haha ( Serah Terima Jabatan )
jangan please jangan nanya apaan itu , aku juga ngga tau .
oke pake logika aja deh ya serah terima jabatan elah gitu masa ngga tau !
ini OSIS angkatan 2008/2009 :)
gue rasa gue bakal kangen ngeliat mereka mondar-mandir ke ruangan osis huahua :(
sok kenal gue deh tapi iya gue jujur ngga boong ,

nanti kalo ada waktu aku bakal upload foto mereka satu2 , oke :)
tapi gue ngga punya foto mereka ah udh itu gampang buat kalian apa sih
yang ngga :P

skrng mau story telling nih iya ko kamu tau sih about love ? hihi
jadi jadi jadi , aku bingung
ada yg nyatain perasaannya wedeh -,-
tapi aku ngerasa dia ngga serius , aku minta dia buktiin ,
tapi aku ngeliat dia setiap hari malah kesel , dia ngga buktiin , dia malah
deket sama temen gue , oke gue ngga jealous tapi gue cuman nyoba
memposisikan diri gue kalo jadi cewe nya , - yoi ngga sih bahasa gue -
dan gue ngga bakal bisa ngeliat gitu mulu keselnya itu tuh temen gue sndiri .
oke gue ngaku gue kesel .
tapi yg gue seneng , gue ngeliat dia ngerjain pr sendiri :) oke gue seneng walaupun dia jahat :)

terus yg ke dua ,
ada yg nembak juga but you know my answ .
and then he said that he'll wait me until I wanna have boyfriend .
kalo gini oke gue seneng dia setia , dia perhatian tapi gue ngga suka perhatiannya
lebay .kesel juga gue ,
gue nyuruh dia nyari yg lain karna banyak diluar sana yg lebih baik ,
tapi dia ngga mau -,-
oke saya bingung .

apalagi yaa hem pengen nonton christmas carol pleaseeee :(

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]