GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Selasa, 03 November 2009
  anntic
helloooooooo :)
I miss you I miss you ya guys -,- ngga penting
apa kabar ? semoga baik2 saja ya Amiiin

I wanna tell you about anntic .
acara SMA 3 , gue dateng jam 4 an sampe jam setngah 10 an
nungguin maliq eeeh dia jam 12 an kata temen gue .
ya ngga nonton lah , bisa di gaplok gue sama babe haha

pas nonton PWG kamu tau ngga sih , aku paling depan .
tiba2 rusuh ada yg ngelemparin botol , ngacungin jari tengah , dorong2an
gue jadi korban haha cuman kepentok besi sama keinjek ( cuma ? )
karna gue ngga tau bakal kaya gitu haha
sampe nangis lagi sakit gilaaa -,-
kata2 dochi yg gue suka
" tolong dong jangan lempar2 sakit kalo kena orang . apa sih maksut ( ngluarin jari tengah )
kalian bisa lebih baik dari kita ?"

-------------------------------------------------------------------------------------------------

besok nya gue pergi sama abank gue nengok uwa gue ( lagi ) nangis ( lagi ) diem2 tapi nangisnya , malu akuuu haha
disini gue bener2 yg ngerasa sayang sama keluarga , gue perlu mereka semua walaupun gue ngga dket tapi mereka segalanya buat gue .
gue sama uwa gue emang bisa dibilang deket , dia selalu cerita masa lalu nya , ngasih saran2 ke gue , dan gue seneng banget . gue sangat amat sayang sama dia :)
cepet sembuh uwa :) Amiiiin
pulang dari nengok uwa gue sama abank gue ke PIM
udh deh tuh sampe malem ngga juga sih sampe jam 7 an doang haha

-------------------------------------------------------------------------------------------------

gue pengen beli buku ttg kata2 bijak deh haha suka aja :)
gue lagi males2nya belajar , lagi muak sama buku haha
pusing ih kesel -,- Asstagfirullah .

bye ,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]