GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Jumat, 23 Oktober 2009
  -,- sorry kasar
eh eh haha ngga jelas ya bodo deh ah kesel gue
hari ini serius , hari untuk nguatin hati gue
gue minta bangunin jam 4 , eeh ngga dibangunin -,-
dateng2 ke skolah , spatu gue suruh copot ( iya kalo ini gue yg salah )
abis selama seminggu gue pake spatu itu aman2 aja . eh nih guru hoki banget
bisa nemuin sepatu gue yg warna biru hauhauuu
gue bilang aja sepatu gue kecebur got haha

eeeeh guru yg kedua , ini nih yg kaya tahee benci banget emang nih guru anjrit
rok gue emang ngatung , tapi bukan gue trendmark nya taheee liat dong
gue kaya gini juga ngliat kk kelas kali buuu liat ya liat
eh tiba2 tuh dia angkat rok gue anjoong bangt tau sekseh banget gue jadinya haha
dirobek tiba2 pas gue denger bunyi kreek ( ceritanya robekan nya ya ) udah iye iye aje lo
gue tarik rok gue , ( gue mau nangis huaakakak ) eeeh gue malah marahin gurunya
sukur deh bodo amat sini lo mau tanding apa sama gue ? hah ?
basket ? ( gue ngga bisa . pasti lo juga ngga bisa kan udh tuaaa ngga boleh lompat2 )
badminton ? weits ayo gue jabanin
jait ? haha elo aja deh . tapi gue takutnya rok gue ngga rata lagi kalo yg jait elo

ahhaha iya emang kurangajar banget gue tapi kalo gini gue emang bete
kalo dia ngasih tau gue baik2 , gue akan baik2 sama dia tapi
kalo dia mainnya kasar kaya ngga punya hati atau ngga pernah sekolah
dan galak kaya anjing . gue juga males ngasih hati nya

iya bodo lo mau bilang apa sama gue kesel gue .

iya sampe2 rumah gue bete deh .
GUE NGGA PERNAH MAU MASUK 54 NGGA PERNAH MAU .
gue bisa masuk 3 . GUE BISA .
tapi apa ? hah ?
nyokap bokap gue kan yg ngga ngebolehin .
jadi kalo gue di 54 kenapa2 jangan salahain gue . bukan mau gue dan gue
ngga pernah mau . TITIK .

kalo masalah cowo gue ngga ngerti akhir2 ini gue selalu
SAKIT HATI . udh lupa terus ada yg ngedektin eh sakit hati lagi
gitu mulu aah yaampun ngga tau nih kenapa

dan barusan liat fbnya salah satu dari dia oke puas banget dia
makin bosen makin pengen pindah dari 54 yg kaya tai lalet

sorry posting gue kali ini kasar

bye,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]