GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Jumat, 30 Oktober 2009
  Please , Sir
gue nangis gara2 pak Marpaung -,-
guru matematika yg terkenal killer tapi sebenernya baik
tapi ttep aja gue takut dia bukan orang yang suka nginget nama2 murid gue rasa
suka2 dia mau manggil siapa ke depan .
dan gue sering banget , daaaaaaaaaaaaaaannnn
kmaren gue sial banget kali ya haha
gue lagi ngumpulin tugas tiba2 ditanya "kamu buku cetak apa lks ?"
gue bilang "buku cetak pak"
dia bilang " kerjain no 10 "
gue diem , bengong , tekanan batin . sedangkan ngga ada yg bisa ngerjain no 10
eS Ha I Te banget coba . gue langsung nangis haha diketawain kali ya sama temen2 gue
tapi bukan gue cengeng ato manja , kalo gue ngga bisa gue takut gue nangis
ah tapi Alhamdulillah di bantuin . kenapa gue mulu coba

mnggu depan pengambilan raport bayangan . benci gue .
nilai gue kayanya lagi ancur . dan mungkin ada yg 0 ( NOL ) agama kali -,-
paraaah banget sih

lagi lelah lahir batin haha bosan gue

oya yang baca blog ini please please please banget
gue minta doa buat uwa gue . dia lagi koma di RSPI .
tapi please doain cepet sembuh . gue sayang banget sama uwa .

bye,
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]