GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Selasa, 13 Oktober 2009
  al sadega
hey you ! apa kabar :)

just tell you about al sadega . itu loh dochi , ichod ah banyak namanya
vocalis pwg .
mungkin kalian aneh banget sama gue kenapa nulis ttg dia -,-
gue tau pwg aja dari kelas 3 smp skrng gue SMA .
gue tau dari temen sebangku guee , piye ( asik piye )
dia sering nyanyi2 lagu pwg ya dari gue ngga ngerti sama gue nyari2 ttg
pwg itu , pertama gue denger bukan aliran gue tapi gue sering denger piye nyanyi
makin sering gue play dirumah . lama-lama gue perhatiin lyric2nya ya
lama2 gue suka haha but I'm not partydorks .
tapi gue bukan APWG . ah gue (bukan benci tapi sejenisnya lah) menurut gue sih
semua band pasti ada yg ngga suka sampe jelek2in gitu haha tapi gue bilang mereka
berlebihan kaya gitu , toh mereka ngga dapet apa2 dengan kaya gitu .
ya tapi itu sih emang hak setiap orang . tapi kalo kejadian yg di Sby gue kurang setuju
( sangat tidak suka ) dengan sikap APWG yg begitu .

lama-lama setelah gue suka APWG banyak kabar yg jelek deh pokonya ttg dia .
plagiat lah apalah itu . lama-lama temen gue pun jadi ngga suka gue juga bingung
karna gue juga ngga tau banget ttg pwg . gue jadi biasa aja ttp suka denger sih
terus semenjak gue twitteran ( asik gaul huaa ) gue baca2 ttg si dochi ,
banyak yg bilang sombong , tapi gue baca di twitter dia baik
( padahal gue pernah ngetwit ngga dibales ) ya ngerti juga sih dia bales
bukan dari gue doang yaaa
terus gue baca2 blognya . a-n-j-r-i-t dari yg gue ngga tau apa2 , jadi kayanya
gue tau segalanya ttg dia ( walaupun ngga gitu juga )
dia cerita ttg segala perjuangan dia dan temen2nya itu dari bawah ya mungkin
kaya band2lain ya dia bilang kaya sheilaon7 :)
ya gue jadi mikir lah , apapun terserah orang sebenernya mau bilang apa
emang hak orang kan tapi seenggaknya kalo ngga tau apa2 ngga usah ngomong dulu
ada kan di Al-Qur'an ( hbat bener ngomongnya jadi ke Al-Qur'an )
kalau tidak mengerti apa-apa lebih baik diam saja daripada membuat masalah
baru .
hebat juga lah pwg banyak apwg tapi mereka ttp bisa bertahan .
ya semoga tahaan selamanya . amin
kalo sampe bubar rasanya "kalah" gitu sama apwg makanya jangaaan huaaa -,-

-------------------------------------------------------------------------------------

hari ini seriusan gue telat masuk jam 7 an gue baru dtg sekolah gue ketemu
pak Marpaung guru killer gue eh dia bilang
"kalo ngga mau skolah kawin aja " eeeh parah bgt telat baru sekali pak
huaaa kawin mulu sih disuruhnya -,-
dan masuk2 guru udh ada kimia gue belom selesai dengan tampang lugu
gue diem aja sok sibuk hua -,-

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]