GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Jumat, 04 September 2009
  sorry I hate you :P
oke I'm normal *maksut lo gue ngga normal ?* haha back to normal
heeem hari ini gue nyesel ke skolah ck
yg masuk cuman 18 orang dari 40 murid di kelas gue
gilaa ya dateng2 sepiii banget . guru yg dateng cuman 2 pelajaran
ck udh slain itu cuman tidur2an ck malesss bgt ih kesel gue
but , it's ok :D abis skolah pulang gue ibeth oudy aubrey icha langsung
ke urbie tapi pas dateng bloom bukaaa haha sebenernya udh tapi
kita mau ke tempat sale nya dan itu buka jam 3 anjriiittt paraaaah bgt haha
ya kita tungguin lah and you know what guys ,
di urbie . eeeh tunggu duluu tau urbie kan ? jadi itu sodara nya bloop sama
endorse . disana yg sale juga barang bloop sama endorse .
gileeee yeee asoooy bgt men ,
t'shirt dari 95-110 => 45 000
blouse dari ratusan => 55 000
sepatu dari mahal => 65 000
banyaaaak bgt . buka dari jam 3 sampe jam 10 malem .
cuman sampe tanggal 6 guys :D soooo , lets go ck

okeee I wanna tell you about my enemy huaaa
dia selalu bikin gue kesel
always made me angry
always made me aaarrrrggghh
always made me sad
always made me sick
I tried to kill them but I can't .
super duper banyaaaak .aah keseeeel deh ih ck
lo tau kan apa ? * bukan bukan dia *
ini nih gue kasih tau ;


iiiiiiiiiiih keseeeel banget gue sama mereka , udh gue semprotiiin
eeeeh idup lagi aaah gue rasa gue harus menekuni cara menepuk nyamuk
ck bkaaaan bukaan permainan tepuk nyamuk * emang kamu tau ? *
abis gue keseeeel deh iiih sama merekaaaaa
ya the mosquito made me write this posting !@#$%^&

haha by the way , gue suka iseng2 baca zodiak haha tapi kali ini pas bgt
minggu ini gue borooooooooossssssssss bgt karna beli spatu , baju , rok aaaah
dan dibilang " tahan nafu belanja mu " haha passs ya ck
pegeeeeel gara dari tadi jalaaaan mulu ck :'(

10 hari lagi :D

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]