GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Kamis, 27 Agustus 2009
  my XF
haaaaaaaiiiiii :D gimana hari ini ? baik kan ?
ya Alhamdulillaaah hari ini kimia dan agama lumayan bisa mengerjakannya :D
hem oke in this post I'll tell you about my class and my friends
in XF :D
yaa kelas XF . di lantai dua sebelah kamar mandi ck tapi ngga bauu ko
tenaaang ajee :D
di kelas XF anak2nya beragam , ada yg rajin , pintar , berisik , ramah dan blablabla
sebenernya gue blom bisa adaptasi dengan baik , gue ngerasa ko sifat gue
emang masih kaya anak2 , yg aaaaaahh ibu aaaah ibu yaaa gitu
gue ngerasa yaa emang gue blom bisa nerima kelas gue di XF dan gue blom
bisa diterima dengan sifat gue yg kaya gini . iya emang ngga semua anak kaya gitu
but I don't feel comfortable with this class .
yaa I just wanna say ,
" ini gue . ini sifat gue apa adanya . gue tau sifat gue emang masih kaya anak kecil .
tapi yaa emang gue kaya gini . ini gue apa adanya :D ya emang kaya giniiiii .
itu doang yang gue bisa bilang berkali2 , INI GUE APA ADANYA . gue ngga ngbuat2 untuk
jadi kaya gini , but that's hard and now I'm trying to do better . ya tapi gue butuh bantuan
kaliaaan . kalo kalian emang ngga bisa nerima gue , yaah gue cuma bisa minta maaf dan
gue harap kalian bisa maklumin gue dengan sifat gue ini . gue udh nyoba yg terbaik ."

oke sorry gue jadi curhaaat yaa haha yaa mgkin karna gue masuk SMA baru jadi ya
perlu adaptasi kan . yaa oke lets see my friends ;

ini ibeth . Andriani Elizabeth , she's my chairmate :D
diaa baiiiik banget :) bisa diajak cerita dan berbagi ck

ini Icha , Richa syahwalia .
Icha baiiik juga . pinteeer lagi and we always sharing about our experience

ini Chalin . Chandra Linsa .
anaknya tomboy haha pinter dan kritis* maksutnya suka mengkritik * baaaikkk

ini viel . Novielly .
cantiiiik kan ? banyaaaak banget yang suka sama dia :D pinter juga and ofcourse baik :)

fiqoh . Siti Rofiqoh :D baaaiiik pinterrr rajiin ck

putri . Syarifah Putri :D sering dipanggil mano
baaik , pinteeerrr .

Nian . Nurnian sari . ini diaaaa ketua kelas XF :)

Yosaaa :D dia baik , pinter , kritis juga tapi ngga sekritis si chalin haha

ini Aan , Aan Agustin .
baaaik , pinter , lucuuu ck

ini Aya . dia baik lucu ramah

ini vivi . dia pinter , rajin dan I think she likes ecoutez , maliq ck
right vi ?

aaaaah banyaaaak bangeeeet penghuni di XF tapi gue baru bisa ngasih tau
mereka dulu yaaaa
yaaa that's my comment in XF :D ya gue harap gue bisa lebih adaptasi

by the way you know guys ?
gue kira dia bakal balik tanggal 2 sept ternyataaaa tgl 14 .
oooooooohhhhhh kecewaaaaaa :'(

okey , I wanna go to buy gift for my mom .
menurut kalian apa ya ? heeem :0

k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]