GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Sabtu, 29 Agustus 2009
  happy birthday my super mom :)
happy birthday my super duper mom :D
I love you sooooooooooooooooooooo much muaaaah

and

happy birthday ka alfitaa
satria's sister

oke guys karna hari ini enya gue ulang taun kakakku tercinta pada
dateng dan ngerayain ooooooh buka bareeeng deh dan aku lagi tidak
puasa dan aku yang selalu disuruh nyobain ini itu dan finally I think I'm fat ck

hem hem hem oyaaaa * aha *
I wanna tell about my funny story about my mom
I think it's funny but I don't know about your opinion ck
just wanna tell you ,
jadi kmaren malem jam 10 an gue ktiduran dengan netbook masih nyala gitu aja
facebook masih online juga buseeet deh
jam 3an nyokap gue udh bangun and I remember my mom said ,
"biiil biiiil *ko bil sih ?* banguuun itu laptop nya masih nyalaa tuh dari smalem "
gue cuman "eeeeeemmmm eeeemmmm * sambil liat netbook ngasih wall ke kakanya
ay terus liat jam terlihat jam 3 ck * "
dengan bodohnya gue nyadar itu udh tanggal 29 dan ada nyokap gue disamping gue
bukannya gue ngucapin selamat ulang taun gue malah tidur lagi haha
anak kurangajar ck

eeeeh jam brapaan gitu yaa gue nga tau . nyokap gue bilang lagi
" biiiiill laptop nya masih nyalaaa tuh . "
gue ngga ada reaksi dan ngomong lagi ,
"biiiiiiiillll banguuun dooong . ucapin selamat ulang tahun ke ibu ."

buseeeeeet gue berasa mimpi enya gue minta diucapin gitu haha but it's real .
hahaha tapi gue setengah sadar setengah kaga ya gue lanjutin deh tidurnya haha
jam stengah 8 an gue bangun , gue mendengar langkah kaki bokap gue
turun tangga gue pura2 baca padahal masih ngebayangin someone gituuu huakakakak
pas disamping gue ada juz'ama yaudah gue buka2 aja haha
gue keluar kamar , eeeeh enya gue lagi pergi yaaaaaahh gue mandi deh
kluar2 udh dateng enya gue , gue datengin sambil senyam senyum
eeeh enyaaa gue ngambeeek kali yaaa haha
ya gue bilang aja ," selamat ulang tahuuun ya bu "
gue ngga bisa sok sok dramatis gitu ntar gue malah nangis huakakak geblek

hari ini itu aja deeeeh besok lagi ya ngantuk nih daripada gue ktiduran lagi
di tampoooool ntar bayaran listrik mahal haha

16 hari lagi

bye
k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]