GLAMOUR, VERACITY, LUXURY
Kamis, 27 Agustus 2009
  echa's unforgettable story
HI :D how are you ? puasa ? semoga lancaaar yaaaa :)
what happen with my title ?
oke I'll tell you something about echa's unforgettable story .
echaaa ? yaaap . if you want to know her click here
she's my bestfriend . do you want to know guys ? ok check this out

yes , ofcourse about "boy" when junior high school .
darimana ya ? gue takut salaaah juga nih haha

when echa was in 2nd grade in JHS exactly when all of students
test . kita kelas dua duduk sama kelas 1 and echa duduk sama siapa
gitu . lupaaaa namanya dan dibelakangnya echa ada yosand and his chairmate
is alfajar *cha ngga papa nih sebutin nama nya?*
naaah detik demi detik echa lalui dengan mengisi buletan LJK .
menit demi menit echa lalui dengan berfikir .
jam demi jam echa lalui dengan deg2kan *apa deh gue*
hari demi hari echa lalui dengan cintaaaa * asoooooyyy*
ya maksutnya hari pertama nothing special but gradually there is something special
between echa and al *panggilan si alfajar al aja*
hem echa was interested with him . he's so funny and kind .
tapi selama ujian echa ngga ngelakuin apa2 yg ngbuat mereka berdua deket .
just sharing opinion maybe hem and echa asked him about his bday and *anjrit gue ktawa*
echaa dengernyaa tanggal 1 ck
ujian selesai dan hari demi hari begitu saja
tapi lamaaa kelamaaan echa told me about her feel to him
ya kalo ketemu dia,echa selalu salting, yang gue sama yg lain takutin itu
si al tau kalo echa suka sama dia dan you know what guys ?
banyaaaaaak banget orng yg tau ttg perasaan echa ke al .
dulu banyak lah smacam mak comblang * abal2an * yg pengen echa jadian sama al
itho andri * andri iya ngga sih ? * ya mereka deket sama echa setiaaap ktmu echaaa
ngga bisa nyembunyiin kalo dia grogi ato salting and sometime echa ( ngeremes ) my
hand hahahaha oooohhhck
and when we're celebrated Indepence day 2008 ;
pas lagi lomba2 , si echa mau ngliat ala tapi echa ikut lombaa juga dan dalem
kelas jadi kan ngga bisa and you know ? gue yg fotoin diem2 dan ternyata gue diliatin
sama ade kelas yg lain . anjriiittt gue maluuuuuuu men haha
oke echa selesai lomba and bla bla bla

si al ikut lomba apa sih ya joget balon apa giring balon gitu .
naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh si echaaaaaaaaaaa nerissaaaa iniiii
dengan beraniiii she asked al ," balonnya buat gue dong? "
ow ow ow and al said ," iya ntar ya abis gue selesai " * blagu amat ade klas pake gue *
andddddddd haha gue deg2kan , balonnya dikasih ke echaaaaaa
asiiiik ngga sih . ya asiiiiik dooooong gimana sih elu .
gue heraaan deh balonnya dipegang dikit aja ama orang echaa udh brisiiiik banget haha
sampe2 pas mau pulang , balonnya masih gede2 gitu di plastikin sama echa . ingeeet banget guee
ampun deh sampe2 skrng masih ada walaupun udh kempes sekempes2nya
tanpa udara ck . nih gue bae deeeh gua kasih unjuk

ngga jelas ya ? udah untung gue kasih liat . nih gue kasih lagi satu lagi
*echa ko yg ngasih ke gue haha maaap kan lagi puasa jngn marah*

lanjuuut ya? gue kaga inget semuanya dengan jelas . maaaf ya teman2 ku sebangsa
setanah air ku :D

oyaaaa si al ini yaaa , yang ngbuat gue sama echa item .
kenapa ? karenaaaa gue sama echa jadi jalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn
mulu ke provost ck but we're so fun :D masa2 indah si echa ck
once upon a timeee jieeeeeeh lo kira dongeng ,
* ih dari tadi gue jayus banget sih *
pas gue jalan sama temen gue without echa , gue nungguin si al karna gue mau
ngomong sama dia . gue nungguin lamaaaaaaaaaaaaa banget ngga nongol2
ketikaa nongooool , gue ngomong bntar sama dia ttg bla bla bla bla
sorry guys I can't tell you ck
kan si echa tuh mau ke LA waktu itu tadinya kita tuh mau ngbuat surprise
untuk echa dan kata si al , al mau dateng tapi kalo dia ada temeeeen .
udh deket2 hari H , dia bilang bisa tapi di hari H dia kaga ada temen yg nemenin
kan dia malu isinya kakak kelas semua dan dia ngga kenal .
echaaaa , I'm so sorry :'( I've tried my best .
dan guee juga ngga dateeeeng malaaaah aaah gebleeek echaaa maafkan aku lagi
ya gue sering bilang sama dia , " gunain waktu ini karna bentar lagi kita Insya Allah
lulus dan ngga ktmu dia "
yaa tapi itu susah , echa ngga deket sama si al dan si al anaknya agak belagu ck
yaaaaaaaaaa sekaraaang kisah echaaa nerissa dan si al itu hanya sejarah teman2 ,
I think , now echa has a new ( gebetan ) :D
and I've advice for echa ,
" echaa kalo suka sama orang diem2 aja daaan jangaaaaaaaan . inget JANGAAAN salting . "
maaaaf yaa gue ngga inget semuaaa kisah kejadian dengan lengkap .
maaaaaaaf juga guys kalo ada yg salah dan maaaf yaa dari tadi gue jayus haha
okeeee echaa maaaf ya kalo ngga lengkap ck :D

have a nice day guys especially for you my echa :D

k

Label:

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

Foto Saya
Nama:

I love my life.

Arsip
Agustus 2009 / September 2009 / Oktober 2009 / November 2009 / Desember 2009 / Januari 2010 / Februari 2010 / Maret 2010 / April 2010 / Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Desember 2010 / Februari 2011 / Maret 2011 / April 2011 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]